Friday, July 11, 2008

DINAR semakin lama disimpan, semakin sulit untuk dilepas

Bagaimana tidak …??? Pengalaman saya membuktikan bahwa ketika orang mulai menjual DINARnya, selalu tak jadi, karena akan terbit rasa sayangnya. Kalau harganya lagi turun, maka calon penjual akan berkata : “ yaahh lagi turun ya, kalau gitu saya tunggu saja barangkali minggu depan harganya lebih tinggi”.

Lalu apa yang terjadi kalau ketika berniat mau menjual ternyata harganya sedang tinggi ? Dia pun akan berkata : “ Wah lagi tinggi yaah, kebetulan saya belum perlu banget, jadi lebih baik disimpan saja dulu .“

Lalu saya merenung dan akhirnya membuat kesimpulan sendiri, betapa DINAR ini kalau sudah kita miliki, tak mudah kita akan melepasnya. Dan memang anjuran saya dan juga Gerai Dinar, selama kita belum perlu banget untuk menutup keperluan kita, kita tidak perlu sampai harus melepas DINAR.

Bagaimana kalau kita menyimpan uang kita berupa tabungan atau deosito ?? tak pelak lagi apabila sedikit saja tergoda oleh sesuatu yang belum tentu sangat diperlukan, maka dengan mudah uang kita akan keluar baik melalui mesin ATM ataupun dengan kartu kredit yang kita miliki.

Lalu kapan kita akan melepas DINAR kita ?? Sudah saya katakan kalau belum perlu banget, kita tidak perlu melepasnya. Saat yang tepat yang mungkin kita rasakan adalah apabila kita mau mendaftarkan anak kita kesekolah yang jenjangnya lebih tinggi sehingga perlu dana yang cukup besar. Begitu pula apabila apabila mau menikah dapat memanfaatkan DINAR kita sebagai mahar.

Dalam beberapa kesempatan, saya menemukan dari beberapa millis, dimana sudah semakin banyak orang yang mau berinvestasi dengan emas namun untuk membeli emas batangan dengan ukuran kecil yang tentunya sesuai dengan kantong para peminat investasi tersebut, ternyata tidak mudah untuk membelinya langsung di P.T ANTAM Tbk. karena stoknya yang terbatas. Pertanyaan saya kenapa tidak membeli DINAR saja?

DINAR, dengan ukuran koin seberat 4,25 gram dan terbuat dari emas dengan kadar 91,7 % bersertifkat dari ANTAM dan harga yang mengikuti harga international sungguh akan sangat membantu karena sifatnya yang sangat liquid dan flexible.

SUNARDI’S GERAI dapat menyediakan DINAR sebanyak yang anda perlukan dengan harga yang sama seperti dari Gerai Dinar. Pembelian diatas 20 keping dengan radius 10 Km Dinar dapat kami antar. Untuk keperluan itu anda dapat menghubungi kami di ;

Jl. Majalah B.22 Komplek Griya Wartawan (PWI)
Kebon Nanas, Cipinang Muara, Jakarta Timur
Ph. 021.85910911, 021.8195979,
08568738555 & 08159991991

No comments: