Sunday, March 22, 2009

HARGA DINAR SETAHUN YANG LALU

Tidak terasa, sudah satu tahun lebih SUNARDI MITRA GERAI DINAR beroperasi membantu Gerai Dinar dalam mensosialisasikan Dinar ke masyarakat. Saya teringat akhir tahun 2007 prediksi Pak Iqbal sebagai pemilik dan Pengelola Gerai Dinar berdasarkan statistiknya, harga dinar akan sampai ke angka Rp. 1,4 juta per dinar. Waktu itu harga dinar masih berkisar antara Rp. 850,000 s/d Rp. 1 juta.

Hari ini harga jual dinar pada saat tulisan ini dibuat ( 23 Maret 2009)sebesar Rp. 1,537,210 Sungguh, prediksi Pak Iqbal pada waktu itu benar-benar kejadian. Untuk lebih memudahkan para peminat dinar mengetahui harga dinar secara up to date, blog ini sekarang dilengkapi dengan Index Harga Dinar, Grafik harga dinar secara harian, bulanan, tahunan dan sepuluh tahunan yang secara on line terhubung dengan Gerai Dinar.

Berdasarkan grafik tersebut, sesuai dengan penjelasan Pak Iqbal, bahwa berinvestasi dengar dinar atau emas memang sebaiknya untuk jangka panjang, minimal dalam waktu satu tahun. Sampai saat ini dibanding dengan harga dinar setahun yang lalu telah naik 52 %, sedangkan bila dibandingkan dengan sepuluh tahun yang lalu Dinar sudah naik menjadi +/- 400 %.

Terbukti bahwa Dinar Emas merupakan instrumen Investasi dan Proteksi yang menguntungkan da menyelamatkan nilai asset kita semua.............

No comments: